Cetak Visitor Card

cetak id card - visitor card

Visitor Card Sygma
Visitor Card atau Kartu Tamu merupakan hal yang sangat kecil dan sederhana, tapi dapat menjadi citra yang baik bagi perusahaan dan institusi Anda.

Visitor Card dengan bentuk dan penampilan yang bagus dan berkualitas bisa menambah citra perusahaan, sekolah, kampus atau institusi. Ditambah dengan fitur-fitur keamanan pada kartu untuk menjaga keamanan dan keselamatan yang dapat diterapkan pada kartu tamu. Jangan gunakan id card dengan bahan instan yang mudah luntur, mudah rusak dan kualitas yang kurang bagus.

Visitor Card harus memiliki fitur keamanan untuk menghindari penggandaan kartu dan pemalsuan kartu tamu. Fitur-fitur keamanan yang bisa ditambahkan di antaranya yaitu dengan memakai laser engrave, qrcodebarcodemagnetik dan atau dengan RFID yang harus diverifikasi saat berada di setiap pintu akses.


Visitor Card dikeluarkan oleh setiap perusahaan atau institusi untuk mengidentifikasi setiap pengunjung/tamu yang berada di area perusahaan, kantor, sekolah, kampus atau institusi tersebut.

Visitor Card digunakan untuk menghindari dari keberadaan orang-orang yang tidak berhak berada di area tersebut / orang yang dapat mengganggu  dan berbahaya bagi lingkungan kerja, sekolah atau kampus.

Visitor Card wajib dipakai oleh setiap pengunjung / tamu yang berada di area yang telah ditentukan oleh perusahaan.

Cetaklah Visitor Card ke WARUNG ID-CARD dengan bahan yang lebih kuat, lebih tahan lama, tidak akan sobek, terlipat, tidak mudah patah, tidak luntur dengan bahan id card plastik pvc berkualitas ATM. Ditambah dengan security features dan security code untuk kamanan perusahaan, sekolah, kampus atau kantor institusi Anda.

Cetak Visitor Card sekarang juga dengan hasil dan kualitas terbaik, hubungi kami di 0813.2060.7341