CETAK KARTU MAGNETIK (MAGNETIC STRIPE CARD)

Cetak kartu magnetik (magnetic stripe card)
Untuk percetakan kartu magnetik dengan kualitas terbaik, Anda bisa menghubungi kami di 0813.2060.7341

Cetak Kartu Magnetik, berbahan PVC / plastic-card dengan tambahan fitur strip magnetik di belakang kartunya. Magnetic Card ini biasanya dipakai sebagai kartu ATM, kartu Kredit, kartu absen bagi suatu perusahaan, presensi siswa/mahasiswa di sekolah/kampus, kartu akses hotel / access key-lock, membership card / kartu member langganan, kartu diskon / discount card, juga untuk keperluan lainnya.
Magnetic Card memilki dua jenis tipe magnet HICO (high-coercivity) & magnet LOCO (low-coercivity). Kedua tipe magnetik ini dipakai sesuai kebutuhan. Kalau ATM, CREDIT-CARD atau kartu lainnya yang dipakai untuk jangka waktu lama dan digunakan berulang-ulang maka magnet yang digunakan biasanya HICO. Tapi kalau untuk Kartu Hotel, ACCESS KEY-LOCK atau kartu lainnya yang dipakai untuk jangka waktu terbatas / singkat bahkan hanya untuk sekali pakai saja, maka magnet yang digunakan biasanya LOCO.
 
Magnetic Stripe Card ini juga dapat diisi data, dengan 3 track data yang berbeda (track 1, track 2 & track 3). Data akan disesuaikan dengan jenis kartu magnetiknya HICO / LOCO, sehingga encoding / pengisian datanya akan mengikuti jenis magnetic card nya. Encoder / Reader magnetik nya pun harus disetting sistemnya agar sesuai dengan jenis kartu magnetnya.


untuk ENCODING kartu magnetik HICO dan LOCO bisa di klik di Encoding Kartu Magnetik (MAGNETIC-CARD)


Untuk percetakan kartu magnetik dengan kualitas terbaik, Anda bisa menghubungi kami di

0813.2060.7341